Total Tayangan Halaman

Senin, 15 Juni 2009

Perpisahan Kelas 6 dan Syukuran Ala Siswa











Setelah selesai Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional dan Ujian Sekolah (UASBN/US) tahun pelajaran 2008-2009, para siswa mengadakan kaulan dan perpisahan kelas dengan mengadakan wisata ke Lokawisata Taman Air Sabda Alam Cipanas-Garut-Jawa Barat.
Wisata ini dilakukan karena siswa menuntut pengganti acara Samenan/Perpisahan yang urung dilakukan karena ada himbauan tidak melakukan keramaian saat kampanye pilpres, entah benar atau tidak himbauan ini. Yang jelas pihak sekolah hanya ikut-ikutan walau himbauan ini tanpa ada surat resmi. Ditambah lagi dengan Komite Sekolah kami yang melarang adanya pungutan dana terhadap siswa yang memberatkan orang tua, hal ini kami dukung sepenuhnya, karena orang tua harus merogoh saku lebih dalam untuk biaya melanjutkan anaknya ke sekolah lanjutan.
Taman Air Sabda Alam Cipanas Garut, memang sangat menghibur siswa kelas 6 yang ikut berwisata. Mereka tanpa kenal waktu berenang dan bermain seolah tak punya beban, yang mereka lakukan hanya tertawa dan bersenang-senang.
Terobati sudah kekecewaan mereka yang tidak dapat tampil dalam upacara adat, pentas seni, unjuk kebolehan, dan acara yang menyentuh yakni Perpisahan dengan Para Guru dan Adik-adik Kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar