Total Tayangan Halaman

Minggu, 26 April 2009

Pembekalan Guru Berprestasi Tahun 2009



Pembekalan Guru Breprestasi Tingkat Jawa Barat Tahun 2009 dilaksanakan di LPMP Bandung, dimulai dari Senin-Minggu 21-26 April. Diikuti oleh semua guru berprestasi se Jawa Barat dari tingkat TK,SD,SMP, dan SMU yang setiap jenjang diikuti oleh 26 peserta se-Kabupaten/Kota. Namun peserta yang hadir dari guru-guru SD sebanyak 24 orang, dan dari tingkat TK,SMP, dan SMA masing-masing sebanyak 23 orang.
Pembekalan dibuka oleh Kepala LPMP Jawa Barat Drs. Totoh Santosa pada tanggal 21 April 2009 di Aula LPMP.
Dalam pembekalan tersebut seluruh peserta diberi materi untuk seleksi Guru Berprestasi Tingkat Propinsi berupa : Kebijakan Dediknas,Pendidikan Anti Korupsi, Pendidikan Bela Negara,Mind-Set,Aplk.Modl.Pembelajaran,Teknik Wawancara,Teknik Presentasi,Komunikasi Bhs.Inggris,KTI,Psikotes dan Pengembangan Kepribadian. Sesi terakhir dari pembekalan ini adalah Desiminasi yang disampaikan oleh Guru Berprestasi TK Jawa Barat yang juga menjadi Guru Berprestasi TK Nasional ke-2 Ibu Leni,M.Pd yang berasal dari Kota Banjar.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh LPMP ini sangat berharga terutama bagi para peserta yang merupakan Guru terbaik dari masing-masing kabupaten/kota yang berada di Jawa Barat.
Semoga kegiatan ini dapat menghantarkan dan menciptakan Guru Berprestai tingkat nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar